Latest News

APLIKASI MEWARNAI UNTUK ANAK

Komputer dan laptop sudah tidak lagi menjadi barang mewah sekarang, hampir disetiap rumah memiliki komputer atau laptop. Bahkan ada sebagian Sekolah Lanjutan Pertama (SLTP) mewajibkan siswanya membekali diri dengan laptop.

Bagi orang tua yang memiliki anak-anak berpendidikan TK, PAUD dan SD mengenalkan komputer dan laptop semenjak usia dini kepada anak-anak mereka menjadi sesuatu yang penting pada masa-masa sekarang ini, karena Komputer sudah merupakan bagian dari kurikulum pendidikan kita bahkan ujian nasional saja sudah bersifat online.

Contoh Aplikasi Mewarnai


Agar anak-anak anda tidak bosan dalam mengenal komputer berikut saya share sebagian permainan anak-anak yang sifatnya mendidik Insya Allah, berupa kumpulan program mewarnai sehingga kebutuhan anak anda untuk bermain sambil belajar sedikit terpenuhi.

 Yang perlu anda ingat adalah membimbing anak anda untuk mengenalkan komputer secara baik, menggunakannya secara positif dan tetap awasi mereka dengan ketat sehingga mereka tidak mempergunakan komputer untuk tujuan-tujuan yang negatif nantinya. Internet bukan sesuatu yang buruk melainkan sikap perilaku orang yang mempergunakannya yang membuat internet menjadi buruk.

Contoh gambar kumpulan aplikasi mewarnai untuk anak anda

Hasil Mewarnai dengan aplikasi



Semoga Bermanfaat




Sumber
http://www.ah-softdev.com/2015/05/aplikasi-mewarnai-untuk-anak.html